Sebelum Tonton Debat Pilpres Prabowo - Jokowi, Maruf Amin ke Serang

Pebriansyah Ariefana
Sebelum Tonton Debat Pilpres Prabowo - Jokowi, Maruf Amin ke Serang
Calon Wakil Presiden Maruf Amin menjenguk Ustadz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). (Suara.com/Yasir)

Maruf Amin akan melakukan doa bersama dengantema Banten Bermunajat untuk keselamatan negeri di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Serang.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Maruf Amin akan langsung menonton Debat Pilpres antara Calon Presiden Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam ini. Namun sebelum nonton, Maruf Amin berkampanye ke Serang terlebih dulu Minggu siangnya.

Dari agenda kampanye Maruf Amin yang diterima Suara.com, Maruf Amin sudah berkegiatan sejak pagi dengan menghadiri Tabligh Akbar dan istighosah di GOR Setu Cipayung, Jakarta Timur. Setelah itu, Maruf Amin bertolak ke Serang, Banten dan diperkirakan akan tiba pukul 13.00 WIB.

Di Serang, Maruf Amin akan melakukan doa bersama dengantema Banten Bermunajat untuk keselamatan negeri di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Serang.

Setelah itu, Maruf Amin pulang ke rumahnya di Jalan Sitobondo, Menteng, Jakarta Pusat. Maruf Amin akan menerima relawan Kesultanan Banten, Relawan Rabu Jabar dan Relawan Kotak Hijau.

Barulan setelah itu Maruf Amin akan akan ke Hotel Sultan untuk menonton Debat Pilpres.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS