Pegawai Lion Air Tewas Membusuk di Kamar Kost Jalan Angkasa

Pebriansyah Ariefana
Pegawai Lion Air Tewas Membusuk di Kamar Kost Jalan Angkasa
Pegawai Lion Air tewas misterius di kamar kost di Jalan Angkasa, Kota Banjarbaru, Sabtu (16/2/2019) kemarin malam sekira pukul 20.00 WIB. (KanalKalimantan)

Mayat ditemukan sudah membengkak dan bau busuk.

Suara.com - Pegawai Lion Air tewas misterius di kamar kost di Jalan Angkasa, Kota Banjarbaru, Sabtu (16/2/2019) kemarin malam sekira pukul 20.00 WIB. Pegawai Lion Air itu bernama Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi (28).

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob menjelaskan Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi berdomisili di jalan Sulawesi RT 040 No 32 Kelurahan Karang Rejo Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Korban merupakan karyawan swasta di Lion Air,” ujarnya, Minggu (17/2/2019).

Kejadian ini pertama diketahui sekitar pukul 19.00 WITA saat dirinya diminta untuk mengecek kondisi Yandi oleh saksi lainnya yang tidak bisa menghubungi karena nomor HP tidak aktif.

Seorang saksi, Reza pun mengintip bagian dinding kamar yang terdapat lobang. Tragisnya, Reza mendapati temannya itu telah terbujur kaku dengan kondisi badan membengkak dan membiru serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

Sekitar pukul 22.40 Wita, korban dibawa menuju RSUD Idaman Kota Banjarbaru oleh Ambulan BPK EKT serta Polsek Banjarbaru Barat untuk dilaksanakan Visum.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS