Ada Ledakan di Parkir Timur Senayan, Jokowi: Nggak Dengar

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Ada Ledakan di Parkir Timur Senayan, Jokowi: Nggak Dengar
Benda meledak di arena dekat debat capres ternyata petasan (Suara.com/ Muhammad Yasir)

Jokowi ditanya soal ledakan setelah Debat Pilpres selesai.

Suara.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak mendengar suara ledakan di Parkir Timur Senayan, dekat lokasi Debat Pilpres, Minggu (17/2/2019) malam. Ledakan itu sebelumnya diduga bom, namun dipastikan polisi ledakan itu bersumber dari petasan.

Jokowi ditanya soal ledakan setelah Debat Pilpres selesai. Jokowi yang menggunakan jaket Capres, itu menggelengkan kepala jika dia tidak dengar suara ledakan.

"Nggak dengar," kata Jokowi.

Polisi menyatakan ledakan di dekat lokasi Debat Pilpres di Parkir Timur Senayan adalah petasan, bukan bom. Hal itu dipastikan oleh penjinak bom atau gegana.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menjelaskan polisi menyatakan sampai kini belum menemukan pemilik petasan itu.

"Sementara ini dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh teman-teman dari jibom itu adalah petasan," kata Gatot di kawasan Senayan.

Gatot pun memastikan tidak ada korban jiwa dan korban materi dalam ledakan petasan itu. Gatot pun memastikan jalannya Debat Capres di Hotel Sultan masih berjalan lancar.

"Tadi siang Kita sudah melaksanakan apel bersama dengan Pangdam kita sudah membagi kepada empat lapis ya dari ring 1 ring 2, 3 sampai dengan 4," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS