Nobar Debat Capres, Sandiaga: Prabowo Banyak Senyum dan Lebih Rileks

Dwi Bowo Raharjo
Nobar Debat Capres, Sandiaga: Prabowo Banyak Senyum dan Lebih Rileks
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno nobar di Bogor. (Suara.com/Rambiga)

"Tadi Pak Prabowo dua kali mengapresiasi pak Jokowi, ini kebesaran hati pak Prabowo ya."

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai penampilan Capres Prabowo Subianto dalam debat capres kedua ini lebih tenang dan banyak senyum.

"Tadi saya lihat Pak Prabowo banyak senyum, lebih rileks, tidak tegang dan Pak Prabowo menguasai masalah terutama soal pangan," kata Sandiaga disela kegiatan nonton bareng debat capres di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019) malam.

Selain itu, lanjut Sandiaga, Prabowo terdengar beberapa kali mengapresiasi Joko Widodo terkait permasalahan infrastruktur. Ia menyebut bahwa hal itu merupakan bentuk kebesaran hati Ketua Umum Partai Gerindra.

"Tadi Pak Prabowo dua kali mengapresiasi pak Jokowi, ini kebesaran hati pak Prabowo ya. Kita sampaikan bahwa apa yang menurut pak Prabowo baik ya akan diapresiasi, tetapi kalau ada yang perlu diganti seperti bahwa kita tidak berpihak kepada petani, kita tidak mampu swasembada pangan, itu tentunya kebijakan itu harus dirubah," ungkapnya.

Untuk diketahui, debat kedua capres di Pemilu 2019 berlangsung di Hotel Sultan , Senayan, Jakarta, Minggu malam, dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Untuk diketahui, debat kedua capres di Pemilu 2019 berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu malam, dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Dalam debat ini, hanya diikuti oleh kedua capres, yakni Jokowi dan Prabowo. Keduanya akan berdebat mengenai persoalan infrastruktur, energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup. Debat dibagi dalam 6 segmen.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS