Usai Dilalap Si Jago Merah,Rumah Bamsoet Dijaga Ketat Polisi dan Pamdal

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Usai Dilalap Si Jago Merah,Rumah Bamsoet Dijaga Ketat Polisi dan Pamdal
Hasil bidik layat video viral kebakaran di rumah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (istimewa)

Selain personel polisi, pengamanan jugamelibatkan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI.

Suara.com - Kapolsek Duren Sawit Kompol Pardemean mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan pengamanan secara ketat terhadap rumah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo terkait insiden kebakaran yang terjadi pada Minggu (17/2/2019) malam.

"Anggota saya, saya suruh jaga, ya kan itu rumah Ketua DPR (Bambang Soesatyo)," ujarnya saat dihubungi Suara.com, Senin (18/2/2019).

Menurutnya, pengamanan di rumah Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tak diinginkan pascaterbakar.  Selain personel polisi, pengamanan juga melibatkan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI.

"Dari Pamdal DPR juga ada," tambahnya.

Diketahui, rumah Bamsoet di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu malam dilalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dan baru bisa dipadamkan petugas sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik di salah satu kamar. Kebakaran terjadi ketika Bamsoet berada di rumah selepas pulang nonton debat Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS