Prabowo Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo Siang Ini

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo Siang Ini
Prabowo saat ikuti debat capres kedua di Hotel Sultan [Antara Foto/Rivan Awal Lingga/aww]

Prabowo pun menilai kalau Ahmad Dhani tidak bersalah.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto akan menjenguk Ahmad Dhani di Penjara Rutan Mendaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019) siang ini. Prabowo berangkat ke Jawa Timur, Selasa pagi.

Prabowo direncanakan akan tiba di Rutan Medaeng, Sidoarjo pada pukul 11.30 WIB. Sebelum Prabowo, Ahmad Dhani pun sempat dijenguk oleh Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno beberapa hari lalu.

Prabowo di lain kesempatan sempat mengungkapkan ketidakadilan yang tengah dirasakan oleh Ahmad Dhani. Prabowo pun menilai kalau Ahmad Dhani tidak bersalah.

"Ada orang seperti Ahmad Dhani menyampaikan satu kalimat yang saya lihat tidak ada menyinggung orang lain, hanya mengatakan yang garis besar yang umum tapi sekarang dia ada di penjara," kata Prabowo saat berpidato di dalam acara ulang tahun ke-20 FSPMI di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

Berbicara soal Ahmad Dhani, caleg Gerindra tersebut dipindahkan ke Rutan Cipinang lantaran guna memudahkan proses persidangan Dhani atas kasus lain. Setelah divonis 1 tahun 6 bulan penjara untuk kasus ujaran kebencian, Dhani kini tengah menjalani proses persidangan untuk kasus pencemaran nama baik.

Dhani sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur karena ucapan ‘idiot’ yang dilontarkan Dhani dalam video blog (vlog) pribadinya. Ucapan itu dilontarkannya saat dikepung oleh sejumlah massa yang menolak perhelatan acara deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya pada tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS