Cerita Pramusaji Nekat Dekati Lokasi Ledakan Mal Taman Anggrek

Agung Sandy Lesmana
Cerita Pramusaji Nekat Dekati Lokasi Ledakan Mal Taman Anggrek
Mal Taman Anggrek. (Suara.com/Arga)

Peristiwa ledakan itu terjadi saat Faisal yang berprofesi sebagai pramusaji sedang bersiap untuk memulai pekerjaannya.

Suara.com - Ahmad Faisal (35), korban ledakan di Mal Taman Anggrek mengaku sempat mendengar peringatan dari petugas keamanan agar segera menyelamatkan diri sebelum terjadi ledakan. Namun, bukannya kabur, Faisal malah mendekati lokasi ledakan yang berada di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

Dia mengaku sempat mencium bau gas sebelum ada ledakan. Peristiwa ledakan itu terjadi saat Faisal yang berprofesi sebagai pramusaji sedang bersiap untuk memulai pekerjaannya.

"Sekitar 5 menit sebelum meledak ada bau gas dan security nyuruh lari. Tapi saya gak langsung lari, kan saya gak tau kalo bakal meledak. Ujar Faisal di Rumah Sakit Royal Taruma Daan Mogot, Jakarta Barat Kamis (21/02/2019)

Seolah tak peduli dengan rasa sakit akibat ledakan itu, Faisal lari bersama pengunjung mal yang sedang panik. Begitu sampai di luar lokasi kejadian, Faisal mendapatkan perawatan dan sampai akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma yang berdekatan dengan Mal Taman Anggrek.

"Abis saya lari dari ledakan, pas diluar sempet diobatin. Baru saya dibawa sama pihak mal ke rumah sakit," ujar Faisal didampingi istrinya saat menjalani rawat inap.

Faisal mengalami luka pada bagian kaki yang sudah dijahit. Selain itu terdapat juga luka kecil di bagian kepala.

Diketahui, terjadi ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). Ledakan yang diduga terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu berasal dari salah satu gerai makanan yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. (Fakhri Fuadi).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS