Eddo Indonesian Idol Ditangkap, Ada Sabu di Lipatan Celananya

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Eddo Indonesian Idol Ditangkap, Ada Sabu di Lipatan Celananya
Edi RC Marien alias Eddo, mantan finalis Indonesian Idol, ditangkap aparat kpolisian karena kasus kepemilikan narkoba. [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

"Total Barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 ponsel berbagai merek," ujar Erick.

Suara.com - Edi RC Marien alias Eddo, lelaki 38 tahun yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, ditangkap aparat kepolisian karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Warga Jalan Mangis Ujung RT9/RW5 Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, Eddo diringkus di sebuah apartemen di Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Penangkapan Eddo berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di apartemen tersebut.

"Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah  kamar apartemen, kemudian dilakukan penggeledahan, didapati dan disita plastik klip sabu dan alat hisap sabu. Barang bukti disembunyikan di lipatan bawah celana yang di pakai tersangka," ujar Hengki saat dikonfirmasi, Jumat (8/4/2019).

Sementara Kasat Narkoba Polres Jakbar Ajun  Komisaris Besar Erick Frendriz menambahkan, berdasarkan hasil interogasi tim di lapangan, sabu tersebut didapat Eddo dengan cara membeli kepada  AT yang masih berstatus DPO.

"Total Barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2  ponsel berbagai merek," ujar Erick.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS