Ruhut Sitompul Minta Malaikat Jangan Ketemu Amien Rais karena Mulutnya Bau

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Ruhut Sitompul Minta Malaikat Jangan Ketemu Amien Rais karena Mulutnya Bau
Amien Rais bersama petinggi BPN di kantor Seknas Prabowo-Sandiaga. (Suara.com/Novian A)

Ruhut membalas pernyataan Amien soal malaikat dengan balik menyindirnya.

Suara.com - Ruhut Sitompul menyebut mulut Amien Rais bau. Sebab Amien Rais menyebut malaikat mendoakan agar Jokowi - Maruf Amin kalah dari Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019

Hal itu diungkap Ruhut Sitompul yang juga Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin melalui akun Twitter miliknya @ruhutsitompul. Ruhut membalas pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu saat menjadi pembicara di Seknas Prabowo - Sandiaga, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (12/3/2019).

Kalaulah malaikat tidur pasti dalam doanya janganlah mimpi ketemu Amien Rais karena mulutnya bau #01JokowiLagiIndonesiaMaju MERDEKA,” cuit Ruhut seperti dikutip Suara.com, Rabu (13/3/2019).

Sejak diunggah, cuitan Ruhut sudah banyak dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang justru kesal dengan Ruhut yang ikut berbicara seenaknya.

cuitan Ruhut Sitompul yang sindir Amien Rais (screenshot Twitter)
cuitan Ruhut Sitompul yang sindir Amien Rais (screenshot Twitter)

Dalam acara diskusi publik di Seknas Prabowo - Sandiaga, Amien menyebut pemerintahan Indonesia tidak berjalan dengan baik sejak berada di bawah kepemimpinan Jokowi. Bahkan, Amien pun mengklaim malaikat telah mengetahui segala sepak terjang Jokowi dan mendoakan agar Jokowi bisa gagal dalam Pilpres.

“Tapi sepertinya, Insya Allah yang menang itu yang ditentukan oleh Allah SWT. Jadi malaikat-malaikat barangkali sudah lapor tiap hari, Allah sudah mengetahui tanpa malaikat lapor Allah sudah tahu,” kata Amien.

Tak sampai disitu, Amien pun menyebut malaikat selalu mendoakan agar pemimpin Indonesia bisa segera diganti, tidak lagi Jokowi. Sehingga Indonesia bisa kembali pulih dari keterpurukan selama dipimpin Jokowi.

“Tapi dengan bahasa Indonesia, malaikat ini tiap hari turun. Tiap hari lapor kepada Allah, Ya Allah bangsa Indonesia itu sebenarnya bangsa yang punya potensi tapi pemimpinnnya ugalan-ugalan tolong Ya Allah kalahkan, tentukan kalah,” tutur Amien.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS