Sinkronkan Jadwal Kampanye, AHY Akan Temui Prabowo Malam Ini

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Sinkronkan Jadwal Kampanye, AHY Akan Temui Prabowo Malam Ini
Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Demokrat punya 2 target di Pemilu 2019, yakni berjaya di Pileg dan Pilpres 2019.

Suara.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menemui Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam. Dalam pertemuan tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan mengatur jadwal kampanye menjelang masa kampanye rapat umum.

Rencana pertemuan itu disampaikan Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Ferdinand Hutahaean.

"Betul rencananya memang AHY akan bertemu pak Prabowo nanti dalam rangka mensinkronkan jadwal kampanye," kata Ferdinand kepada Suara.com, Kamis (14/3/2019).

Ferdinand menerangkan, dalam pertemuan itu AHY dan Prabowo juga akan membahas beberapa poin penting terkait kampanye. Diketahui, kedua pasangan capres - cawapres peserta Pilpres 2019 akan melakukan kampanye rapat umum atau kampanye akbar mulai dari 24 Maret hingga 13 April.

Sebelumnya, AHY ditunjuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memimpin partai berlambang mercy saat pemilu 2019. Ini dikarenakan SBY harus fokus menjaga istri, Ani Yudhoyono yang sakit kanker darah dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura.

Lebih jauh Ferdinand mengatakan, AHY akan mengatur jadwal kampanye bersama capres - cawapres dan kampanye partai untuk kepentingan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Selain itu, AHY juga akan menyerahkan laporan terkait dengan kampanyenya yang selama ini sudah dilakukan untuk memenangankan Partai Demokrat di Pileg dan Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019.

"AHY juga akan menyampaiakan apa yang sudah dilakukan oleh Demokrat karena Demokrat punya 2 target yaitu berjaya di pileg dan memenangkan pilpres," jelas politikus Partai Demokrat itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS