alexametrics

Agenda Akhir Pekan, Cari Lowongan Kerja hingga Debat Cawapres

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Agenda Akhir Pekan, Cari Lowongan Kerja hingga Debat Cawapres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berpelukan dan bersalaman usai mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ada beragam pilihan agenda akhir pekan yang siap mengisi liburan akhir pekan kalian nih

Suara.com - Ada beragam pilihan agenda akhir pekan yang siap mengisi liburan akhir pekan kalian nih. Sayang banget nih buat dilewatkan, jadi catat baik-baik pilihan agenda yang bisa kamu pilih ya.

Bagi kalian yang ingin cari lowongan pekerjaan, ada dua agenda Job Fair yang bisa kalian datangi nih. Nah, untuk kalian yang mau mengajak anak bermain lego juga bisa nih.

Berikut Suara.com merangum berbagai agenda akhir pekan 16-17 Maret 2019 untuk kalian.

1.   Retrospekt! Job Fair

Baca Juga: Dukung Prabowo - Sandiaga, Abeka Jateng Siap Bantu Soal Hukum

Buat kalian yang sedang kebingungan mencari pekerjaan, kalian bisa memanfaatkan akhir pekan dengan melamar pekerjaan di perusahaan impian. Jangan lupa datang ke Retrospekt! Job Fair di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (16/3/2019) pukul 10.00 hingga 18.30 WIB.

Ada berbagai macam perusahaan berbasis digital hingga perbankan yang membuka lowongan besar-besaran. Ada pula nih startup Indonesia yang kini menyandang unicorn sedang membuka lowongan pekerjaan disini. Jangan sampai ketinggalan.

2.   Lomba Menyusun Lego

Akhir pekan memang paling pas dihabiskan bersama anak. Agar akhir pekan bersama buah hati bisa lebih berkesan, kalian bisa mencoba Lomba Menyusun Lego di Gym Center Puri Mansion Apartemen, Jakarta Barat pada Minggu (17/3/2019) pukul 13.00 WIB.

Lomba ini diperuntukkan untuk kategori TK dan SD kelas 1 hingga 3. Latih kemampuan kreatifitas dan keberanian anak kalian, menangkan hadiahnya hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Penembakan Jemaah Masjid di Selandia Baru Dirancang untuk Jadi Viral

3.   Ngobras ‘Selamatkan Perempuan dari HIV’

Komentar