Mendadak 'Amnesia', Nyanyian Nusron Wahid Dipotong Karni Ilyas

Rendy Adrikni Sadikin
Mendadak 'Amnesia', Nyanyian Nusron Wahid Dipotong Karni Ilyas
Politikus Partai Golkar Nusron Wahid. (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Ketika Nusron Wahid mendadak lupa. Ya, benar-benar lupa.

Suara.com - Ketika Juru Bicara TKN Jokowi - Maruf Nusron Wahid asyik mengutarakan pendapat, tiba-tiba dipotong oleh pembawa acara Karni Ilyas. Alasannya: Nusron Wahid mendadak 'amnesia'.

Momen unik ini terjadi dalam acara Indonesia Lawyers Club TV One bertemakan 'OTT Romy, Ketua Umum PPP: Pukulan Bagi Kubu 01?' yang ditayangkan pada Selasa 19 Maret 2019.

Berawal ketika Nusron Wahid 'bernyanyi' mengatakan TKN Jokowi - Maruf yang menghargai setiap proses hukum, bukan malah menuding adanya kriminalisasi dan politisasi.

Dia juga mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mencokok Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuzy.

Tapi, Nusron Wahid mendadak lupa ketika menyebut kasus narkoba yang menyeret anggota BPN Prabowo - Sandi, Andi Arief, tidak pernah diangkat oleh ILC.

"Andi Arief ketika terkena kasus narkoba, ada nggak ILC yang mengatakan pukulan buat kubu 02?" tutur Nusron Wahid.

Mendengar pernyataan Nusron Wahid ini, Karni Ilyas pun langsung memotong sambil menunjuk: "Ada, Anda pelupa."

Sambil diiringi gelak tawa narasumber yang lain, Nusron Wahid pun berkilah kemudian meminta maaf: "Bukan pelupa. Tapi maaf, karena (ILC--RED) nggak ngundang saya."

"Saya pikir saya lebih tua dari Anda. Ternyata Anda lebih pelupa," ujar Karni Ilyas sambil tersenyum dan disambut tawa para narasumber lainnya.

Berikut videonya, saksikan di menit 5.03: 

Seperti diketahui, ILC memang pernah mengangkat topik terkait penangkapan Andi Arief dengan judul "Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02?" yang ditayangkan pada 5 Maret 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS