HP Meledak Saat Isi Daya, Bocah 7 Tahun Tewas Sambil Peluk HP

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
HP Meledak Saat Isi Daya, Bocah 7 Tahun Tewas Sambil Peluk HP
Ilustrasi ponsel terbakar. [Shutterstock]

Alfani tewas sambil memeluk HP yang meledak saat terisi daya.

Suara.com - Seorang anak bernama Alfani Yeskiel Tuke (7) ditemukan tewas mengenaskan tergeletak di rumah sang nenek di Hane, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (15/3/2019). Alfani tewas sambil memeluk telepon seluler (HP) yang sedang diisi dayanya.

Dari wajah Alfani tampak terbakar. Kedua tangan Alfani pun ikut terbakar, kulitnya terkelupas lantaran memegang HP yang meledak secara tiba-tiba saat sedang diisi dayanya.

Dilansir dari worldofbuzz, sang nenek yakni Ruth mengaku melihat cucunya bermain HP sekira pukul 17.00 WITA sebelum ia meninggalkan rumah untuk membawa sapi yang diikat di lading tak jauh dari rumahnya. Saat ia kembali pukul 18.00 IWTA, Ruth sudah menemukan sang cucu tergeletak di lantai ruang tamu tanpa mengenakan kaus.

Awalnya, Ruth mengira sang cucu tertidur di lantai rumahnya. Saat ia mendekati Alfani dan hendak membangunkannya, Ruth terkejut lantaran ada arus listrik dari tubuh Alfani. Ruth yang panik pun berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

Saat warga tiba memberi bantuan, warga pun langsung mematikan daya listrik dan mengambil HP yang berada dipelukan Alfani. Dari keterangan kepolisian, Alfani tewas lantaran tersetrum HP yang ia mainkan saat sedang diisi dayanya.

Kasus HP meledak saat sedang diisi daya ini pun mendadak viral di media sosial. Pasalnya, insiden ini bukanlah kejadian pertama yang terjadi. Sudah ada beberapa kasus serupa terjadi akibat keteledoran para penggunanya. (worldofbuzz)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS