Kadin Ajak Ribuan Pengusaha Pastikan Seluruh Karyawannya Coblos Jokowi

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Kadin Ajak Ribuan Pengusaha Pastikan Seluruh Karyawannya Coblos Jokowi
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Roeslani. (Suara.com/M. Yasir)

Rosan kemudian mengajak para pengusaha tersebut untuk mengikutsertakan anak dan istrinya pilih Capres dan Cawapres nomor urut 01.

Suara.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Roeslani mengajak para pengusaha untuk mencoblos pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin saat Pemilu 17 April 2019.

Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf Amin itu menailai segala dukungan yang telah diberikan tidak akan ada artinya jika tidak melangkahkan kaki ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih Jokowi - Ma'ruf.

"Tetapi yel-yel tadi, pilihan kita tadi, tidak akan ada manfaat dan gunanya kalau tidak melangkahkan kaki kita masuk ke TPS dan mencoblos nomor 01," kata Rosan di hadapan ribuan pengusaha Indonesia saat berpidato di acara deklarasi '10.000 Pengusaha Pekerja Pro Jokowi' di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019) malam.

Rosan kemudian mengajak para pengusaha tersebut untuk mengikutsertakan anak dan istrinya pilih Capres dan Cawapres nomor urut 01. Tidak hanya itu, ia mengajak seluruh pengusaha untuk meminta seluruhkaryawan-karyawannya pilih Jokowi - Ma'ruf.

"Tetapi kita harus pastikan karyawan-karyawan kita juga melangkah ke TPS untuk mencoblos 01. Itulah kemenangan kita, itu baru ada manfaatnya," kata dia.

Rosan menambahkan, waktu pemungutan suara saat Pemilu nanti tidak akan lebih dari lima menit. Namun, kata Rosan hasil dari Pemilu tersebut akan berpengaruh terhadap masa depan bangsa untuk lima tahun kedepan.

"Tapi lima menit itulah yang akan menentukan nasib dari anak cucu kita. Marilah kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, satukan hati untuk menjadikan para pengusaha di garda terdepan untuk menjadikan kembali bapak Ir. Joko Widodo menjadi presiden Indonesia," tutupnya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS