Polling Pidato Terbaik Versi Fahri: Prabowo Lebih Berkelas Ketimbang Jokowi

Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Polling Pidato Terbaik Versi Fahri: Prabowo Lebih Berkelas Ketimbang Jokowi
Fahri Hamzah buat polling soal pidato terbaik antara Jokowi dan Prabowo. (sumber @Fahrihamzah)

Dalam polling ini, Fahri meminta seluruh warganet menilai pidato mana yang berkelas presiden dan mana yang bukan antara Jokowi dan Prabowo.

Suara.com - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membuat polling atau pendapat umum melalui akun Twitter terkait performa antara Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan pesaingnya, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terkait pidato yang disampaikan di depan ribuan pengusaha pendukung masing-masing, Kamis (21/3/2019) malam.

Dalam polling ini, Fahri meminta seluruh warganet menilai pidato mana yang berkelas presiden dan mana yang bukan antara Jokowi dan Prabowo.  

"Ada 2 pidato malam ini...di depan pengusaha (ada yg padat proyek negara ada yg mandiri)....mohon dengar Dua2nya-nya...ada yg berkelas...ada yang memalukan...memaksakan diri...silahkan nonton kelas pidatonya...buka mata buka hati...mana pidato kelas presiden ?: 01like 02RT," cuit Fahri dikutip Suara.com, Jumat (22/3/2019).

Hasilnya mengejutkan, Prabowo dianggap lebih berkelas ketimbang Jokowi dan unggul dengan selisih 58 persen. Dari hasil polling itu, Prabowo mendapatkan suara sebesar 79 persen, sedangkan Jokowi hanya memperoleh 21 persen. 

Selain memberikan pendapatnya, para netizen turut tak malu-malu untuk menyatakan diri sebagai pendukung Jokowi atau Prabowo lewat tulisan yang tuangkan di kolom komentar terkait polling yang diadakan Fahri Hamzah tersebut. 

"Pak probowosandi sudah melekati dihati bung fahri," tulis akun @ratni_h.

"1000 vs 10.000 pengusaha, yg 1000 pengusaha dan 10.000 pengusaha pn jelas jg pekerjaannya, dunia usaha msh tertarik kejelasan keberlanjutan DUDI nya @KHMarufAmin_ ke depan buktinya 10.000 pengusaha bung @Fahrihamzah," tulis akun @MarihotSinaga15.

Diketahui, Jokowi dan Prabowo sama-sama menghadiri acara yang digelar para pengusaha yang menyatakan menjadi pendukung dua paslon di Pilpres 2019. Dua acara terkait deklarasi dukungan politik itu digelar ribuan pengusaha di dua tempat berbeda.

Jokowi menghadiri acara deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf di Istora Senayan. Sedangkan Prabowo dan Sandiaga hadir dalam acara Aliansi Pengusaha Nasional yang diikuti oleh 1.000 pengusaha di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.  


 
 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS