Hadapi Kampanye Terbuka, Prabowo Kumpulkan Para Ulama di Kertanegara Besok

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Hadapi Kampanye Terbuka, Prabowo Kumpulkan Para Ulama di Kertanegara Besok
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Suara.com/Novian Ardiansyah)

Selain itu, nanti mereka akan membahas strategi-strategi kampanye rapat umum atau kampanye rapat akbar.

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menjalani masa kampanye terbuka yang digelar dari 24 Maret hingga 13 April mendatang. Untuk mempersiapkan rentetan acara kampanye tersebut, Prabowo akan mengumpulkan seluruh jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso menyampaikan, selain petinggi partai politik dari gabungan  Koalisi Adil Makmur, seluruh ulama juga akan diundang dalam rapat persiapan kampanye terbuka. 

"Iya rencana besok malam, jam 7an gitu. Ada Ketum, Sekjen, dan tokoh-tokoh ulama nanti diundang ke kediaman pak Prabowo di kertanegara," kata Priyo saat dihubungi wartawan, Jumat (22/3/2019).

Priyo menjelaskan rencana pertemuan tersebut akan membahas soal pemetaan terkait wilayah-wilayah yang akan dikunjungi pada kampanye rapat umum. Selain itu, nanti mereka akan membahas strategi-strategi kampanye rapat umum atau kampanye rapat akbar.

"Persiapan mau kampanye akbar. Termasuk membahas hal-hal strategis lainnya," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS