Jokowi Bagi-bagi Kaus Kampanye ke Pengunjung Bandara Syamsudin Noor

Dwi Bowo Raharjo
Jokowi Bagi-bagi Kaus Kampanye ke Pengunjung Bandara Syamsudin Noor
Salah satu pengunjung Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, merasa senang mendapatkan baju bergambar Jokowi-Ma'ruf. (Antarakalsel/Gunawan Wibisono).

Pengunjung yang mendapatkan kaus bergambar Jokowi - Maruf senang.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan kaus putih bergambar Jokowi - Ma'ruf pada sejumlah pengunjung Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3/2019). Jokowi tiba di bandara tersebut sekitar pukul 15.15 WITA.

Febri, salah satu pengunjung di Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin mengaku senang mendapat kaus yang dilemparkan langsung oleh Jokowi.

"Saya senang dapat kausnya karena langsung dari presiden saat beliau mau masuk ke dalam mobil kepresidenan," ujar Febri sambil memperlihatkan kaos bergambar Jokowi dan Ma'ruf.

Ia menerangkan, datang ke bandara untuk mengantarkan istri. Saat itu dirinya berdiri tepat disamping mobil kepresidenan RI 1 sehingga bisa mendapatkan kaus yang sempat menjadi rebutan pengunjung lain.

Senada dengan Febri, Ali mengaku senang mendapat kaus bergambar Jokowi - Ma'ruf langsung dari Capres petahana sebelum meninggalkan bandara. Ia berniat menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

"Bajunya bagus dan akan saya simpan sebagai kenang-kenangan karena diberikan langsung presiden, mudah-mudahan beliau terpilih kembali menjadi presiden," kata Ali.

Untuk diketahui, kedatangan Jokowi bukan melalui VIP room bandara melainkan dari pintu terminal kedatangan umum sehingga disambut ratusan masyarakat dan pendukung yang khusus menunggu di area kedatangan penumpang.

Dalam kesempatan ini Jokowi didampingi istri Iriana disambut massa yang berasal dari ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) terdiri dari ibu-ibu, remaja dan sejumlah mahasiswa. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS