Didampingi Rocky Gerung dan Hinca Panjaitan, SBY Mencoblos di Singapura

Chandra Iswinarno
Didampingi Rocky Gerung dan Hinca Panjaitan, SBY Mencoblos di Singapura
Tangkap layar Twitter, Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono gunakan hak pilihnya di Singapura, Minggu (14/4/2019). [Twitter]

Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta istrinya telah menggunakan hak suaranya di Singapura.

Suara.com - Mantan Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura.

Informasi tersebut diunggah akun @KIBCentre. Unggahan tersebut dimuat pada Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 18.00.

Dalam unggahan tersebut terpampang sosok SBY batik berwarna biru dengan motif gambar putih sedang mencoblos. Sedangkan tiga foto lainnya memperlihatkan aktivitasnya sesaat sebelum pencoblosan dan usai mencoblos.

"Sementara, Bapak @SBYudhoyono menggunakan hak sebagai warga negara Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pemilu Indonesia 2019 di KBRI Singapura. Semoga tanggal 17 April nanti, Pemilu berlangsung aman dan damai by Staf SBY #PakSBYNyoblos #KIBCentre," cuit akun tersebut.

Dalam salah satu foto, SBY tampak didampingi Politikus Rocky Gerung dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mendampinginya saat memberikan keterangan kepada wartawan di KBRI Singapura.

Sementara itu, dua jam sebelumnya, akun tersebut juga mencuitkan Ani Yudhoyono yang juga mencoblos meski masih dalam perawatan.

"Ibu Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di RS NUH Singapura, 14 April 2019 Cc @SBYudhoyono by Staf SBY #Pemilu #KIBCentre," cuitnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS