Diduga Dipicu Masalah Keluarga, Bripka AK Tembak Kepala Warga

Agung Sandy Lesmana
Diduga Dipicu Masalah Keluarga, Bripka AK Tembak Kepala Warga
Korban penembakan Bripka AK. (istimewa)

Akibat luka tembak itu, kedua korban masih dalam perawatan di RS Dian Harapan Waena.

Suara.com - Dua warga Telaga Ria, Asei Kecil, Kabupaten Jayapur, Papua diduga ditembak anggota polisi berinisial Bripka AK. Peristiwa penembakan itu terjadi di Telaga Ria, Asei Kecil, Kampung Harapan pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIT.

Bripka AK diduga menembakan bagian kepala atas korban berinisial AK (42). Selain itu, remaja berinisial AH (17) juga mengalami luka tembak di bagian paha kiri hingga menembus ke paha kanan.

Akibat luka tembak itu, kedua korban masih dalam perawatan di RS Dian Harapan Waena.

Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin mengaku Bripka AK telah ditangkap dan kini sudah ditahan di Polres Jayapura untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan sementara, aksi penembakan itu di latar belakangi masalah keluarga

“Kasus ini masih kita dalami. Informasi yang saya terima dipicu masalah keluarga,” kata Martuani seperti Kabarpapua.com--jaringan Suara.com, Selasa (16/4/2019).

Informasi yang diterima kabarpapua.co menyebutkan letusan peluru dari senjata yaang dipegang Bripka AK meletus lantaran permasalahan rumah yang ditempatinya dan ingin dijual oleh pihak keluarga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS