Satroni Rumah Kertanegara, Massa Pendukung: Prabowo Presiden!

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Satroni Rumah Kertanegara, Massa Pendukung: Prabowo Presiden!
Massa pendukung Prabowo - Sandiaga datangi Rumah Kertanegara. (Suara.com/Ria Rizki)

Rata-rata mereka datang berkelompok sambil meneriakkan kata-kata optimis.

Suara.com - Masa pemungutan suara Pemilu 2019 telah berakhir. Para pendukung Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mulai mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Pantauan Suara.com, para pendukung Prabowo - Sandiaga telah memadati kawasan kediaman Prabowo sekitar pukul 15.00 WIB. Rata-rata mereka datang berkelompok sambil meneriakkan kata-kata optimis.

"Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!," teriak massa pendukung Prabowo - Sandiaga. 

Di depan kediaman Prabowo telah disiapkan panggung berwarna merah. Rencananya, panggung tersebut akan digunakan Prabowo - Sandiaga menyampaikan tanggapannya usai menyaksikan penghitungan suara cepat atau quick count. 

Sebelumnya disampaikan oleh Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga, Ahmad Muzani, setelah Prabowo menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Prabowo akan memantau penghitungan suara di seluruh TPS di Indonesia. 

Telah hadir sejumlah petinggi partai yang sudah hadir ke kediaman Prabowo seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto.  

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS