Unggul di Quick Count, Kepala Negara Ini Ucapkan Selamat ke Jokowi

Dwi Bowo Raharjo
Unggul di Quick Count, Kepala Negara Ini Ucapkan Selamat ke Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Twitter @jokowi)

Mereka menyampaikan selamat kepada rakyat Indonesia atas Pemilu 2019 yang berjalan lancar dan damai.

Suara.com - Hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei masih menunjukan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin unggul dari rival, Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Meski berlum ada pernyataan resmi dari KPU kalau pemenang Pipres 2019 adalah Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi sebagai calon petahana mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah kepara negara dan kepala pemerintahan negara sahabat.

Jokowi melalui akun twitternya @jokowi menyebutkan mereka menyampaikan selamat kepada rakyat Indonesia atas Pemilu 2019 yang berjalan lancar dan damai.

Cuitan yang diunggah Kamis (18/4) malam menyebutkan PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Malaysia Mahathir Mohamad telah menelepon dirinya.

Selain itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan sejumlah kepala pemerintahan dan kepala negara sahabat lainnya juga telah menghubungi Jokowi untuk menyampaikan hal serupa.

Cuitan yang diunggah pada Kamis malam pukul 20.45 WIB itu hingga Jumat (19/4/2019) pagi telah ditweet ulang sebanyak 5.291 kali dan 19.000 menyatakan suka. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS