Dahnil Anzar: Tidak Ada Utusan Jokowi yang Temui Prabowo

Rendy Adrikni Sadikin
Dahnil Anzar: Tidak Ada Utusan Jokowi yang Temui Prabowo
Dahnil Anzar Simanjuntak, koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berbicara kepada wartawan di Jakarta, Rabu (10/4/2019). [Suara.com/Ria Rizky Nurmalasari]

Dahnil Anzar membantah utusan Jokowi temui Prabowo Subianto.

Suara.com - Tidak utusan calon presiden nomor 1 tau petahana Joko Widodo alias Jokowi yang menemui calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto terkait Pemilihan Presiden 2019.

Bantahan disampaikan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya, @Dahnilanzar, Jumat (19/4/2019).

Dahnil Anzar membantah adanya berita yang menyatakan bahwa ada utusan Jokowi yang bertemu Prabowo Subianto. Berita itu, kata Dahnil Anzar, tidak benar.

"Berita yang menyatakan bahwa ada utusan Pak Jokowi menemui Pak @prabowo tidak benar adanya. Tidak satu pun utusan pak jokowi yang menemui Pak Prabowo. Terima kasih," cuit Dahnil Anzar.

Sebelumnya, Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin bertemu dan berkumpul dengan sejumlah petinggi parpol koalisi di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (18/4/2019) sore.

Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus seluruh ketua umum parpol koalisi tampak turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Usai pertemuan tersebut, Jokowi sempat memberikan keterangan atau berpidato menyikapi proses Pemilu 2019 serta hubungannya dengan sang rival yakni Paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa bersahabatan dan tali silahturahmi kami semuanya, saya juga Pak Kiai Maruf Amin tidak akan putus dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengatakan, pada Kamis siang ia menyempatkan diri mengutus seseorang untuk bertemu dengan Prabowo Subianto untuk menjalin komunikasi pasca pencoblosan Pemilu 2019.

"Tadi siang saya utus seseorang bertemu dengan beliau (Prabowo Subianto) agar kita bisa berkomunikasi. Sehingga rakyat melihat, pemilu kemarin sudah selesai, lancar, aman damai dan tidak ada sesuatu apa pun," ujar Jokowi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS