Perempuan Tewas Dicekik dalam Mobil di Basement Hotel Media Sheraton

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Perempuan Tewas Dicekik dalam Mobil di Basement Hotel Media Sheraton
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

"Diduga dibunuh karena hasil luar visum et repertum (VER) terdapat jejak jerat di leher," kata Kapolsek

Suara.com - Indrawati Ciptadi, perempuan berusia 44 taun ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di Hotel Media Sheraton, Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019) malam. Karyawati swasta tersebut tewas dengan luka jeratan pada bagian leher.

"Diduga dibunuh karena hasil luar visum et repertum (VER) terdapat jejak jerat di leher," kata Kapolsek Sawah Besar Komisaris Mirzal Maulana kepada wartawan, Sabtu (20/4/2019).

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Ajun Komisaris Ade Candra mengatakan, korban kerap memarkirkan mobilnya di lantai bawah hotel tersebut. Hal itu dilakukan karena ia merupakan anggota berbayar.

"Jadi korban ini biasa memarkirkan mobilnya di basement hotel media karena member. Jadi biasanya setiap korban pulang pergi, mobil di parkir di situ. Setelah itu naik ojek online dari sini pulang ke rumah di Kartini," ujarnya.

Pada saat kejadian, suami korban merasa curiga lantaran istrinya tidak kunjung pulang seperti biasa.

Suami korban langsung mendatangi basement hotel dan melihat istrinya sudah tak bernyawa.

"Suaminya datang sekitar pukul 18.50 WIB. Kemudian mengecek ke parkiran, lihat mobil itu sudah ada terparkir. Setelah mau pergi, dia merasa tak enakdan balik lagi ke mobil. Pas balik ke mobil dilihat ternyata istrinya sudah tergeletak di kursi tengah," jelasnya.

Terkait hal tersebut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Tak hanya itu, rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi sudah diperiksa.

"Kami sudah memeriksa beberapa saksi terutama satpam hotel. Selain itu, kami juga sudah memeriksa rekaman CCTV, tapi hasilnya minim, dia cuma terekam ada di pintu masuk hotel, gerbang. Di rekaman itu juga kami lihat, dia datang sendiri.”

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS