Erick Thohir Bingung Ditanya Pertemuan Luhut dengan Prabowo

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Erick Thohir Bingung Ditanya Pertemuan Luhut dengan Prabowo
Ketua TKN Jokowi - Maruf, Erick Thohir. (Suara.com/Ummi H. S)

Sebelumnya Hashim Djojohadikusumo menyebut pertemuan Luhut dan Prabowo akan digelar pada Minggu (21/4) ini.

Suara.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Erick Thohir mengaku tidak tahu terkait rencana pertemuan antara Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dengan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Luhut sebelumnya dikabarkan diutus oleh Capres petahana Jokowi untuk menemui Prabowo setelah Pemilu 2019.

"Saya tidak tahu. Jadi kalau teman-teman wartawan menanyakan yang saya tidak tahu, juga saya bingung jawabnya," ujar Erick.

Sebelumnya Direktur Media dan Komunikasi BPN Hashim Djojohadikusumo menyebut, pertemuan Luhut dan Prabowo akan digelar pada Minggu (21/4) ini.

Pertemuan itu akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Namun hingga siang hari tadi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terpantau sepi dari aktivitas. Tidak ada tanda-tanda akan dilangsungkannya pertemuan.

Sementara itu Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan, hari ini Prabowo hanya diagendakan melakukan kegiatan internal yakni memantau perkembangan C1 di Hambalang, Bogor.

"Saya rasa jelas ya, sampe tadi malam belum ada agenda Pak Prabowo bertemu Pak Luhut," kata Andre di Kertanegara, Jakarta Selatan, hari ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS