Sudah Membaik, Sandiaga Akan Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung Besok

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Sudah Membaik, Sandiaga Akan Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung Besok
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Tyo)

Sandiaga besok akan mulai beraktivitas setelah sakit gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyatakan siap kembali beraktivitas pada Senin (22/4/2019) besok. Sandiaga akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya di Pilpres 2019.

Setelah pulih dari sakit lambung dan tenggorokan pasca memberikan hak suaranya di Pemilu 2019, Sandiaga dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh masyarakat dan relawan untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan perhatian dari tokoh masyarakat, relawan dan pendukung.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan relawan yang mendoakan dan memberikan tentunya pesan-pesan yang saya terima selama 3 hari ini semenjak tanggal 17," kata Sandiaga usai lari sore di sekitaran rumahnya di Jalan Pulombangkeng 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

"Saya mau sampaikn berkat doa, sekarang saya sudah mulai pulih kembali. Insyaallah besok bisa beraktivitas," Sandiaga menambahkan.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu mengaku sudah ditunggu oleh agenda padat mulai dari bertemu tokoh masyarakat dan relawan di Media Center Prabowo - Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Besok saya ke media center rencananya ada beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat, relawan yang ingin berkonsolidasi," jelasnya.

Sebelumnya Sandiaga Uno dikabarkan menderita sakit gangguan lambung dan radang tenggorokan setelah menggunakan hak pilihnya pada Rabu (17/4/2019).

Sandiaga kemudian diperiksa oleh dokter ahli penyakit dalam bernama Kartariadi Gandadinata dari Rumah Sakit Awal Bros.

Namun hari ini ia kembali melakukan rutinitasnya lari sore untuk menjaga kesehatan tubuh bersama istrinya Nur Asia Uno dan komunitas Elang Runners. Sandiaga mulai lari dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Kawasan SCBD.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS