Kisah Haikal Hassan Tangisi Bocah Pemberi Celengan untuk Prabowo - Sandi

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Kisah Haikal Hassan Tangisi Bocah Pemberi Celengan untuk Prabowo - Sandi
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dapat celengan berisi uang dari bocah di Pandeglang (Instagram)

Sandiaga Uno mendapatkan celengan berisi uang untuk bantuan dana perjuangan dari seorang bocah di Pandeglang

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali mendapatkan bantuan dana dari pendukungnya. Kali ini ada seorang anak di Pandeglang yang memberikan celengan berisi uang untuk Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagram @sandiuno, celengan berisi uang itu diserahkan oleh Ustaz Haikal Hasan. Sandiaga Uno mengaku tidak akan mengecewakan para pendukungnya.

"Masya Allah, bantuan dana perjuangan terus mengalir, ada yang berupa celengan dari seorang anak di Pandeglang dan amplop dari emak-emak di Bekasi," kata Sandiaga Uno seperti dikutip Suara.com, Senin (22/4/2019).

Dalam video, tampak Haikal Hasan menyerahkan celengan kecil berisi uang dari seorang anak. Ia mengaku terharu hingga menangis saat menerima bantuan dari anak itu.

"Belum sempet nama anaknya. Ana sendiri nangis dia bilang 'Pak buat Pak Sandi dan Pak Prabowo'. Bapaknya mana itu anak main kabur aja. Emak-emak ngasih juga dari Persatuan Istri Purnawirawan pengurus cabang Bekasi," ungkap Haikal Hasan.

Sandiaga Uno mengaku tidak melihat dari seberapa besar nominal yang didapatkan, melainkan keihklasan mereka dalam menegakkan keadilan. Sandiaga Uno berjanji akan mmemperjuangkan rakyat Indonesia.

"Ini bukan tentang jumlahnya tetapi niat tulus dan ikhlas yang menjadi energi bagi kita semua dalam menegakkan keadilan. Kami tidak ingin mengecewakan amanah ini," ungkap Sandiaga Uno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS