Jokowi Kirim Utusan Temui Prabowo, Sandiaga: Lebih Baik Tanpa Perantara

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Jokowi Kirim Utusan Temui Prabowo, Sandiaga: Lebih Baik Tanpa Perantara
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Fakhri)

Sandiaga mengatakan masyarakat Indonesia sudah sangat menanti momen Prabowo dan Jokowi bertemu usai saling bertarung di Pilpres 2019.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambut baik niat Presiden Jokowi untuk menemui Capres Prabowo Subianto pasca Pemilu 2019. Sandiaga menyarankan agar pertemuan Jokowi dengan Prabowo tanpa harus melalui perantara Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

"Pak Prabowo dan Jokowi adalah dua capresnya, kalau masih dalam tahap penjajakan melalui perantara tidak efektif," kata Sandiaga di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Menurut Sandiaga, masyarakat Indonesia sudah sangat menanti momen Prabowo dan Jokowi bertemu usai saling bertarung di pemilihan presiden. Terkait waktu dan tempat pertemuan tersebut, Sandiaga menyerahkan kepada keduanya.

"Masyarakat tentu menunggu petinggi Jokowi dan Prabowo, tentu langkah yang baik buat bangsa kita. Saya serahkan kepada kedua belah pihak, Jokowi dan Prabowo lah yang kemarin dipilih rakyat," ujarnya.

Meski demikian, Sandiaga mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap memperhatikan kalau proses penghitungan suara Pemilu 2019 beum selesai.

"Juga untuk mengingatkan proses ini belum selesai dan ada tahapan-tahapan C1 dan kedua pihak juga memberikan salam perdamaian," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS