Polisi Duga Mayat Perempuan Dalam Karung di Waduk Pluit Sudah 1 Bulan Tewas

Dwi Bowo Raharjo | Yosea Arga Pramudita
Polisi Duga Mayat Perempuan Dalam Karung di Waduk Pluit Sudah 1 Bulan Tewas
Mayat wanita terbungkus karung dan terkubur ditemukan di Waduk Pluit, Jakut. (Antara/istimewa).

Polisi hingga sat ini belum dapat mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di Waduk Pluit.

Suara.com - Polisi hingga sat ini belum dapat mengungkap identitas mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di Waduk Pluit pada Rabu (15/5/2019) lalu. Pasalnya, tidak ditemukan kartu identitas maupun ciri spesifik pada perempuan tersebut.

"Untuk identitas korban, sementara masih kami cari," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisiaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto saat dihubungi Suara.com, Senin (20/5/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui korban memiliki ciri-ciri mengenakan anting dan gelang kaki. Korban diperkirakan berusia antara 25 hingga 35 tahun.

"Korban menggunakan anting dan gelang kaki," kata dia.

Budhi kemudian memperkirakan korban telah meninggal lebih dari satu bulan sebelum ditemukan. Diduga kuat, perempuan tanpa identitas tersebut menjadi korban pembunuhan.

"Korban diperkirakan sudah meninggal 1 bulan dan dimasukkan karung dalam kondisi sudah menjadi mayat dan ada bekas benturan benda tumpul," kata Budhi.

Hingga kini belum ada pihak keluarga yang melapor. Sehingga jasad perempuan tanpa identitas tersebut masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Sampai sekarang belum ada yang melapor, bantu share informasi ya," tutup Budhi.

Sebelumnya Warga dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan nihil identitas yang terbungkus karung dan terkubur di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Jasad tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, mengingat saat ditemukan korban dalam keadaan terikat dan terbungkus karung.

"Hasil olah TKP sementara, korban ditemukan dengan kaki dan tangan terikat dan ada bekas jeratan di lehernya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim, di Mapolsek Metro Penjaringan, Rabu (15/5/2019).

Dari hasil identifikasi, korban diduga berusia sekitar 25-35 tahun dan berambut panjang. Saat ditemukan korban mengenakan baju berwarna oranye dan celana panjang berwarna hitam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS