Jokowi Hiasi Sampul Majalah Millenial Arab Saudi, Ternyata Ini Isinya

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Jokowi Hiasi Sampul Majalah Millenial Arab Saudi, Ternyata Ini Isinya
Jokowi di sampul majalah Ar-Rajol - (Facebook/مجلة الرجل Arrajol Magazine)

Ada tiga kutipan dari Jokowi yang digarisbawahi majalah Ar-Rajol.

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat masyarakat Indonesia terkesima karena penampakannya di sampul sebuah majalah di Arab Saudi.

Tampak wajah Jokowi menghiasi sampul majalah millenial bernama Ar-Rajol. Dikabarkan, edisi terbaru majalah tersebut terbit pekan ini.

Pada laman resmi Facebook-nya, Ar-Rajol menampilkan video promosi edisi terbaru mereka dengan menuliskan, "Presiden Indonesia, tokoh dalam edisi baru majalah Ar-Rajol."

Video tersebut diunggah oleh Ar-Rajol pada Kamis (16/5/2019). Mereka juga menyertakan beberapa kutipan dari Jokowi untuk video iklan itu.

Jokowi di laman Facebook Arrajol Magazine. [Facebook]
Jokowi di laman Facebook Arrajol Magazine. [Facebook]

Terdapat tiga kalimat dari Jokowi yang ditulis Ar-Rajol di Facebook. Masing-masing dari kutipan itu berkaitan dengan terorisme, keberagaman penduduk Indonesia, dan kerja sama antara Indonesia dan Arab Saudi.

"Merupakan sebuah kegagalan besar jika negara dan bangsa takut pada terorisme," bunyi kutipan pertama.

Kemudian kalimat yang kedua menyebutkan, "Kami memiliki enam agama dan 1.100 bahasa daerah dan hidup secara bersama-sama."

"Arab Saudi merupakan mitra strategis untuk meningkatkan reputasi Islam, dan kunjungan Raja Salman ke negara kami pada 2017 itu bersejarah," kata Jokowi, seperti dikutip Ar-Rajol di Facebook mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS