alexametrics

Eggi Sudjana dan Ratna Sarumpaet Salat Ied Dalam Rutan Polda Metro Jaya

Reky Kalumata | Ria Rizki Nirmala Sari
Eggi Sudjana dan Ratna Sarumpaet Salat Ied Dalam Rutan Polda Metro Jaya
Eggi Sudjana melaksanakan salat Ied bersama 200 lebih tahanan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya. (Suara.com/Ria Rizki)

Eggi melaksanakan salat Ied bersama 200 lebih tahanan lainnya.

Suara.com - Tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana harus merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran di Rumah Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya. Dirinya pun harus salat Ied di dalam rutan tersebut.

Dari pantauan Suara.com di lokasi, Eggi melaksanakan salat Ied bersama 200 lebih tahanan lainnya. Eggi duduk di barisan atau shaf paling depan. Terlihat caleg Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengenakan pakaian serba putih dan peci berwarna hitam serta putih.

Tampak dirinya khusyuk mendengarkan ceramah dari khatib. Kedua tangannya pun mengadah ke atas sambil memejamkan kedua matanya kala khatib membacakan doa.

Usai rangkaian shalat Ied digelar, Eggi ikut untuk bersalaman dengan tahanan lainnya. Eggi pun mengaku dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga: Mau Beri Semangat, Lieus Sungkharisma Akan Besuk Eggi Sudjana Besok

Eggi Sudjana melaksanakan salat Ied di dalam Rutan Polda Metro Jaya. (Suara.com/Ria Rizki)
Eggi Sudjana melaksanakan salat Ied di dalam Rutan Polda Metro Jaya. (Suara.com/Ria Rizki)

"Sehat, sehat," kata Eggi di lapangan dalam Rutan Tahti Polda Metro Jaya, Rabu (5/6/2019).

Sementara itu, terdakwa kasus penyebaran berita bohong, Ratna Sarumpaet juga terlihat ikut dalam pelaksanaan salat Ied itu. Ratna mengenakan pakaian berwarna putih serta kerudung berwarna merah muda.

Ratna juga sempat melemparkan senyum kepada awak media yang datang untuk meliputnya. Setelah salat Ied, Ratna juga tampak bersalaman dengan tahanan lainnya sembari masuk ke dalam rutan.

Komentar