Geger, Video Seks Sejenis Mirip Menteri Kabinet Mahathir dan Ajudannya

Rendy Adrikni Sadikin
Geger, Video Seks Sejenis Mirip Menteri Kabinet Mahathir dan Ajudannya

Ada tiga video dan beberapa foto yang memperlihatkan hubungan intim mereka.

Suara.com - Sebuah rekaman video dengan pemeran mirip salah satu menteri kabinet di Malaysia melakoni hubungan seks sejenis beredar di media sosial.

Dalam penyelidikan polisi, tiga rekaman video yang masing-masing berdurasi 1 menit 30 detik dan beberapa foto tersebut viral di aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Seperti dikutip SUARA.com dari laman situs Asiaone.com, Rabu (12/6/2019), video tersebut memperlihatkan dua pria tanpa busana menunaikan hubungan intim di ranjang.

Terdengar pula, pembicaraan antara dua pria tersebut. Salah satu dari mereka pun meminta 'dilayani' oleh pria yang lain.

Menanggapi video tersebut, anggota Dewan Agung Umno, Datuk Lokman Noor Adam melaporkan video syur tersebut pada pukul 15.00 waktu setempat. Mereka minta penyelidikan.

"Polisi harus menyelidiki keaslian video tersebut, yang sudah tersebar dan teridentifikasi aktornya," kata dia.

Ketika ditanya sosok 'pemeran' dalam video tersebut, Lokman mengatakan: "Satu pria itu mirip seorang politikus. Saya tidak tahu. Tapi saya meyakini Anda sudah tahu siapa dia."

Sementara, di Putrajaya, Perdana Menteri Mahathir Mohamad mengaku tidak mengetahui penyebaran video dan foto-foto tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa. Saya baru dengar (dari Anda), saya harus membaca tentang hal itu. Jika Anda bersesia mengarahkan saya, itu lebih baik," ujar Mahathir Mohamad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS