Bingkisan Khusus dari Anies untuk PPSU Cantik Sellha Purba Usai Kecelakaan

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah
Bingkisan Khusus dari Anies untuk PPSU Cantik Sellha Purba Usai Kecelakaan
Sellha Purba (21) petugas PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) saat sesi foto untuk Suara.com di Jakarta Selatan, (1/2). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Sellha Purba adalah salah satu anggota PPSU Kelapa Gading Timur yang dirawat di rumah sakit usai ditabrak motor saat bertugas

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta sang istri, Fery Farhati ikut memberi perhatian kepada Sellha Purba, anggota PPSU Kelapa Gading Timur yang menjadi korban kecelakaan saat bertugas.

Namun perhatian yang diberikan oleh keduanya tidak disampaikan secara langsung. Melainkan melalui bingkisan yang dikirim ke tempat perawatan Sellha di ruang ICU, RSUD Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2019) malam.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan status kakak dari Sellha, Suci Purba melalui aplikasi pesan instan.

Berdasarkan unggahan foto, diketahui Anies mengirimkan bingkisan berupa parsel isi buah lengkap dengan kartu yang bertuliskan ‘semoga lekas sembuh’ yang ditujukan untuk Sellha Purba.

“Bapak Anies Baswedan gx bisa datng jd Bapa ngirimin ni, makasih y Bp Anies,” tulis Suci dalam unggahannya seperti dikutip Suara.com.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai unggahannya, Suci membenarkan. Menurutnya, memang bingkisan tersebut datang dari Gubernur Anies Baswedan dan istri karena tidak sempat menjenguk.

Terkait apa saja yang dikirimkan Anies untuk Sellha, Suci mengaku hanya sebatas parsel isi buah-buahan.

“Pak Anies nya tidak bisa datang, tadi ada yang ngirim, parsel saja,” kata Suci saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan instan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS