Heboh Nikah Sedarah: Ansar Nikahi Adik Kandung, Istri Sah Lapor Polisi

Reza Gunadha
Heboh Nikah Sedarah: Ansar Nikahi Adik Kandung, Istri Sah Lapor Polisi
Hervina melaporkan suaminya, Ansar (32) arena menikahi adik kandungnya sendiri. [dok.Polres Bulukumba]

Saya lihat video resepsi pernikahan Ansar dengan adiknya sendiri di Kalimantan. Selain itu, ada juga surat pernyataan dari mertua saya atau ayah kandung mereka."

Suara.com - Ansar, suami berusia 32  tahun di Bulukumba, Sulawesi Selatan, membuat geger warga setempat karena menikahi adik kandungnya sendiri.

Pernikahan sekandung tersebut digelar di perantauan mereka berdua, Kalimantan, beberapa waktu lalu.

Padahal, seperti diberitakan Covesia.com—jaringan Suara.com, Selasa (2/7/2019), Ansar sudah memunyai istri sah, Hervina di kampungnya, Kabupaten Bulukumba.

Setelah mengetahui sang suami menikahi adik kandung, Hervina lantas melaporkan hal tersebut kepada Polres Bulukumba, Senin (1/7) awal pekan ini.

Hervina menuturkan, mengetahui pernikahan sekandung suaminya itu setelah melihat video resepsi.

“Saya lihat video resepsi pernikahan Ansar dengan adiknya sendiri di Kalimantan. Selain itu, ada juga surat pernyataan dari mertua saya atau ayah kandung mereka. Pernikahan itu digelar karena adiknya sudah hamil duluan oleh Ansar,” jelas Hervina.

Hervina kekinian tak lagi mau mengaruhi hidup dalam satu biduk dengan Ansar, apalagi harus menerima adik ipar sekaligus istri kedua suaminya.

“Saya lapor polisi untuk mendapat kepastian hukum. Saya minta polisi tangkap dia,” tukasnya.

Ia menjelaskan, Ansar menikahi adik kandungnya sekitar enam hari lalu. Namun, ia menduga perzinahan antara Ansar dan saudarinya sudah terjalin sejak tiga bulan silam.

“Saya selama ini tidak pernah curiga dia berselingkuh, apalagi dengan adik kandungnya sendiri. Pokoknya, setelah ada proses hukum, saya mau minta dicerai,” tegasnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS