Formula E Belum Tentu di Jakarta, PSI: Anies Terus Tabung Kebohongan

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
Formula E Belum Tentu di Jakarta, PSI: Anies Terus Tabung Kebohongan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Suara.com/ Adit Rianto/ Peter Rotti)

Karena itu, Guntur Romli menyebut Anies menabung kebohongan.

Suara.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banyak menebar kebohongan. Pernyataan itu disampaikan Guntur untuk menyidir Anies terkait ajang Formula E yang disebut-sebut bakal digelar di Jakarta.

Melalui akun media sosial twitternya, @GunRomli, Guntur Romli mengunggah ulang cuitan yang berisikan dua gambar. Gambar pertama merupakan tangkapan layar cuitan Anies yang menyatakan Jakarta sudah disepakati untuk menggelar kejuaraan sirkuit balap di jalan raya tersebut.

Sedangkan gambar kedua adalah tangkapan layar dari pemberitaan media online yang menyatakan ihwal Jakarta jadi tuan rumah Formula E masih dalam tahap pembahasan. Karena itu, Guntur Romli menyebut Anies menabung kebohongan.

Cuitan Guntur Romli di akun pribadi Twitter. (@GunRomli).
Cuitan Guntur Romli di akun pribadi Twitter. (@GunRomli).

"Rajin amat @aniesbaswedan terus menerus menabung kebohongan," ujar Guntur Romli, Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya, Jakarta dipastikan bakal jadi tuan rumah ajang Formula E 2020. Hal ini dikonfirmasi langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, via akun Facebook resminya.

Formula E adalah ajang balapan terpopuler kedua sesudah Formula 1 (F1). Bedanya dengan F1, Formula E menggunakan mesin bertenaga listrik sehingga bebas emisi, dan diadakan di jalan raya yang diubah jadi sirkuit sementara.

"Sebuah proses negosiasi dan persuasi yang panjang itu telah menemukan sebuah akhir yang indah," buka Anies di Facebook resminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS