Diabaikan usai Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Nekat Panjat Atap Mobil

Rendy Adrikni Sadikin
Diabaikan usai Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Nekat Panjat Atap Mobil
Ilustrasi mobil. (Dok. Chevrolet Indonesia)

Saking kesalnya, wanita itu kemudian menginjak-injak atap mobil.

Suara.com - Saat emosi, seorang bisa saja melakukan hal nekat. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita di China kali ini.

Dari gambar yang viral di media sosial, wanita berpostur tinggi terlihat mempertaruhkan nyawa. Ia yang memakai dress putih berdiri di atap mobil.

Dikutip dari South China Morning Post, nekat melakukan tindakan membahayakan usai cekcok dengan suaminya di dalam mobil. Karena diabaikan, ia memilih keluar dan naik ke atap mobil.

Ia bahkan tak peduli menjadi tontonan pengendara lain yang berhenti sebelum lampu hijau. Apesnya, apa yang dilakukan wanita itu masih saja diabaikan suaminya.

Sang suami pun tak meminta istrinya turun atau kembali ke dalam mobil. Untuk mengekspresikan kekesalannya, wanita itu memilih untuk menginjak-injak atap mobil.

Disebutkan, ia bertahan dengan posisinya yang membahayakan selama empat menit. Aksinya pun berhenti setelah dilihat polisi.

Wanita panjat atap mobil. (Facebook/South China Morning Post)
Wanita panjat atap mobil. (Facebook/South China Morning Post)

Tak disangka, polisi malah mengamankan suami dari wanita tersebut karena terbukti tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Pria itu pun dikenai denda sekitar 1.250 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta.

Aksi yang dilakukan wanita yang naik atap mobil pun tak luput dari perhatian netizen. Mereka mengaku ngeri dengan tingkah wanita itu.

"Jangan pernah main-main dengan wanita," tulis Berarti Yusry.

"Ini pelajaran, jangan pernah berdebat dengan seorang wanita," komen Jenn Lee Goldfish.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS