Mukanya Diludahi saat Ajak Pulang, Rinto Bunuh dan Perkosa Siswi SMK

Reza Gunadha
Mukanya Diludahi saat Ajak Pulang, Rinto Bunuh dan Perkosa Siswi SMK
Ilustrasi

Pelaku pembunuhan siswi kelas XII SMK Karya Tarutung adalah Rinto Hutapea alias RH, kata dia

Suara.com - Polisi menangkap pelaku pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap Kristina Br Gultom, gadis berusia 20 tahun yang jasadnya ditemukan di perladangan Dusun Panggun Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (5/8/2019) lalu.

Kapolres Tapanuli Utara Ajun Komisaris Besar Horas Marasi Silaen tak menampik perihal sudah ditangkapnya pelaku tersebut.

“Pelaku pembunuhan siswi kelas XII SMK Karya Tarutung adalah Rinto Hutapea alias RH,” kata dia, Jumat (9/8/2019), seperti diberitakan Kabarmedan.com—jaringan Suara.com.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan tanpa menggunakan busana. Diduga, korban sempat diperkosa sebelum dibunuh. Korban ditemukan oleh ayahnya, Sardi Gultom, dan warga sekitar pukul 08.00 WIB.

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memasang garis pembatas untuk keperluan penyidikan. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Tarutung untuk dilakukan autopsi.

“Pengakuan sementara korban, dia melakukan itu karena sakit hati dimaki dan diludahi korban tepat di muka saat mengajak pulang bersama,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS