Cinta Segi Tiga, Gadis Remaja Tewas Gantung Diri di Kamar

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Cinta Segi Tiga, Gadis Remaja Tewas Gantung Diri di Kamar
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Jasad korban pertama ditemukan saat pembantu di rumah korban hendak membersihkan lantai kamar.

Suara.com - Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di sebuah rumah di Perumahan Grand Mansion, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Korban yang diketahui berinisal P (25) diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Jasad korban pertama ditemukan saat pembantu di rumah korban hendak membersihkan lantai kamar. Namun, sejak pagi kamar tersebut dikunci dari dalam oleh korban.

Memasuki pukul 19.00 WIB, kamar korban tak kunjung terbuka dan tak ada jawaban. Akhirnya teman korban datang karena ia juga tak mendapat kabar setelah menghubungi korban sejak pagi.

"Teman korban memberitahu bahwa korban dihubungi tidak menjawab, setelah itu bersama-sama adik korban menggedor-gedor pintu namun tidak ada jawaban juga dan terlihat dari kaca jendela posisi lampu d kamar korban gelap," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

Sontak, adik korban langsung memecahkan kaca jendela untuk mengetahui kondisi di dalam. Benar saja, korban ditemukan tewas dengan posisi tergantung.

Jasad korban pun langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh. Khoiri menyebut, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jenazahnya sudah dikirim semalam ke RSCM. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, olah TKP dan Labfor dugaannya korban bunuh diri," papar Khoiri.

Dari dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara. Diduga, pacar korban sudah memunyai kekasih baru.

"Iya dugaan sementara karena cinta segitiga antara korban dengan mantan pacar dan pacar barunya," jelasnya.

Dugaan tersebut mencuat seusai polisi menggali keterangan sejumlah saksi, yakni pacar korban. Sebab, mereka telah menjalin kasih selama 3 tahun.

"Keterangan saksi, salah satunya pacarnya bahwa si almarhum ini sudah menjalin hubungan dengan saksi ini selama 3 tahun. Kemudian ada saksi orang dekatnya yang pernah mendengar korban pernah bilang 'mau mengakhiri hidupnya'," tutup Khoiri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS