Buat Geger Kompleks Pemda, Florentina Gantung Diri di Pohon Mangga Tetangga

Agung Sandy Lesmana
Buat Geger Kompleks Pemda, Florentina Gantung Diri di Pohon Mangga Tetangga
Lokasi gantung diri perempuan di pohon mangga. (antara).

Karena korban yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini dikenal dengan sosok yang ramah.

Suara.com - Seorang wanita bernama Florentina br Sagala (49) ditemukan sudah tak bernyawa di Kompleks Pemda, Kelurahan Medan Selayang, Kecamatan Tuntungan, Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (5/8/2019) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Jasad korban ditemukan dalam posisi gantung diri dengan seutas tali nilon di pohon mangga milik tetangga rumahnya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua.

Tidak lama berselang, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua tiba di lokasi dan langsung memasang police line untuk mensterilkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan seorang warga, Andi (31) mengaku terkejut dengan aksi nekat korban. Karena korban yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini dikenal dengan sosok yang ramah.

"Enggak nyangka kali lah kalau dia (korban) bunuh diri. Orangnya ramah kali loh, baik lagi," ujar Andi seperti dikutip dari Antara.

Untuk sementara, korban bersama dengan pihak keluarga masih ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS