Saat Tulus Nyanyikan Lagu Manusia Kuat di Hadapan Jokowi

Chandra Iswinarno | Ummi Hadyah Saleh
Saat Tulus Nyanyikan Lagu Manusia Kuat di Hadapan Jokowi
Penampilan Tulus hibur tamu undangan dan masyarakat di Istana Merdeka saat penurunan bendera merah putih pada Sabtu (17/8/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Dalam kesempatan tersebut, lima lagu dibawakan Tulus di panggung yang sudah disediakan.

Suara.com - Sebelum upacara penurunan Bendera Merah Putih dimulai, tamu undangan dihibur dengan penyanyi Tulus.

Tulus yang mengenakan jas hitam, tampil menghibur tamu undangan di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Dalam kesempatan tersebut, lima lagu dibawakan Tulus di panggung yang sudah disediakan.

Lima lagu tersebut adalah Gajah, Monokrom, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Labirin, Manusia Kuat. Namun saat Tulus, memulai menyanyikan lagu berjudul Manusia Kuat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba keluar dari Istana Negara. Ia tampak menyaksikan penyanyi bertubuh tambun itu bernyanyi lagi Manusia

"Kau Bisa patahkan kakiku tapi tidak mimpi-mimpiku. Manusia-manusia kuat itu kita, jiwa -jiwa yang kuat untuk kita," sepenggal lirik yang dinyanyikan Tulus saat disaksikan Jokowi.

Tak lama usai melihat penampilan Tulus, Jokowi keluar dari gerbang istana menyapa masyarakat yang menyaksikan upacara dari luar Istana Merdeka.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjadi Inspektur Upacara. Jokowi menjadi inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019).

Saat menjadi Inspektur upacara kali ini, Jokowi tak mengenakan baju adat tradisional, melainkan mengenakan jas biru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS