Jadi 'Buronan' Anak STM, Ini Komentar Lucu Denny Siregar

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Jadi 'Buronan' Anak STM, Ini Komentar Lucu Denny Siregar
Denny Siregar. (Twitter)

Ada yang lebih mengerikan bagi Denny Siregar ketimbang jadi 'buronan' anak STM.

Suara.com - Nama pengamat politik Denny Siregar mendadak ramai disebut dan menempati trending topic Twitter bersama dengan tagar #DeniSiregarDicariAnakStm pada Kamis (26/9/2019).

Denny Siregar mendapat cibiran setelah menuliskan beberapa cuitan tentang anak SMK/STM yang berdemo di depan Gedung DPR RI pada Rabu (25/9/2019). Seperti cuitan yang menyoroti ciri fisik anak STM berikut.

"Gua liat foto-foto demo hari ini, katanya anak-anak STM pake baju putih abu. Gue pengen bilang, wajah anak sekarang kok boros-boros ya. Kagak ada wajah remaja-remajanya," cuit @Dennysiregar7.

Sementara dalam cuitan lainnya, penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu menyebut kalau lulusan SMA sederajat mestinya mendapat pendidikan militer agar menjadi lelaki sejati.

"Ngeliat para pelajar yang demo rusuh itu, gampang kemakan hoaks dan provokasi, Kok gua jadi setuju ya ada konsep bela negara, dimana lulusan SMA sederajat harus ikut pendidikan ala militer seperti di beberapa negara maju. Biar dilatih jadi lelaki oleh TNI dan ga tumbuh jadi banci," imbuhnya.

Dua cuitan tersebut disinyalir menjadi pemicu tagar #DeniSiregarDicariAnakStm yang ramai digemborkan warganet.

Di lain pihak, Denny Siregar pun buka suara terkait dirinya yang menjadi 'buronan' anak STM. Bukannya terprovokasi, ia justru memberikan tanggapan santai seperti ini.

"Percaya ama gue dek..Jadi buronan anak STM itu biasa aja. Yang paling ngeri itu jadi buronan Mertua. Kiamat kiamat deh lu," tulis Denny Siregar, Kamis (26/9/2019).

Tak ayal, tulisan Denny Siregar tersebut kembali memantik respons warganet yang langsung memberikan beragam komentar.

"Hati hati bang, anak STM itu suka maen sajam-sajaman. Lagian mereka tak pernah kenal dengan Mertua," tulis seorang warganet.

"Sekelas dia ditakut-takutin. Galah. Denny bukan anak baru kemarin," celoteh warganet lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS