Bajaj Masuk Kantor Kemenko Polhukam, Kirim Karangan Bunga untuk Wiranto

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Bajaj Masuk Kantor Kemenko Polhukam, Kirim Karangan Bunga untuk Wiranto
Bajaj masuk kantor Kemenko Polhukam, kirim karangan bunga untuk Wiranto. (Suara.com/Ria Rizki)

Kiriman karangan bunga sudah ada sejak pukul 10.00 WIB.

Suara.com - Satu per satu karangan bunga dipasang menghiasi kantor Kemenko Polhukam di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Mayoritas pesan yang disampaikan untuk memberikan semangat kepada Menko Polhukam Wiranto yang kini tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto agar lekas sembuh.

Wiranto sebelumnya diserang orang tak dikenal dan ditusuk di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) kemarin. Tusukan itu mengenai perut dari mantan Panglima ABRI tersebut.

Akibat kejadian tersebut, masyarakat dari berbagai macam organisasi silih berganti mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk simpatiknya kepada Wiranto. Setidaknya ada 18 karangan bunga yang bertengger di depan kantor Wiranto hingga Jumat (11/10/2019) pukul 19.30 WIB.

Seperti karangan bunga yang dikirimkan Jaringan Islam Kebangsaan (JIK). Dalam karangan bunga tersebut tertulis doa yang disampaikan untuk Wiranto.

Karangan bunga untuk Wiranto di kantor Menko Polhukam, Jakarta Pusat. (Suara.com/Ria Rizki)
Karangan bunga untuk Wiranto di kantor Menko Polhukam, Jakarta Pusat. (Suara.com/Ria Rizki)

"Syafakallah Pak Wiranto. Pengabdianmu selalu di nanti dari generasi ke generasi," demikian tertulis dalam karangan bunga tersebut.

Salah satu anggota pengamanan dalam (Pamdal) Kemenko Polhukam mengatakan kiriman karangan bunga sudah ada sejak pukul 10.00 WIB. Ia pun masih berjaga-jaga di halaman Kemenko Polhukam untuk menanti kiriman bunga yang terus berdatangan.

Berdasarkan pantauan Suara.com, sebuah bajaj berwarna biru pun terlihat masuk ke dalam halaman Kemenko Polhukam. Bajaj tersebut mengangkut satu karangan bunga yang dikirim dari Forum Advokat Pengawal Pancasila (FAPP) pada pukul 17.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS