Waria Diduga Bunuh Diri Terjun dari Jembatan, Keberadaan Masih Hilang

Agung Sandy Lesmana
Waria Diduga Bunuh Diri Terjun dari Jembatan, Keberadaan Masih Hilang
Foto Juandi Saragih, korban bunuh diri diduga waria dan foto penampakan pencarian korban setelah melompat dari jembatan Balerang, Riau. (Batamnews.co.id/istimewa).

Dalam foto itu terlihat Juandi berambut panjang, memakai lipstik dan makeup dan berbaju dress pink.

Suara.com - Seorang warga bernama Juandi Saragih (33) belum ditemukan setelah nekat melompat dari atas jembatan 1 Barelang, Kepulauan Riau, Senin (14/10/2019) siang.

Dari identitas yang didapatkan Batamnews.com--jaringan Suara.com, dari Tim SAR, Juandi yang melompat dari atas jembatan diduga seorang waria. Dalam foto itu terlihat Juandi berambut panjang, memakai lipstik dan makeup dan berbaju dress pink.

Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Sementara tim SAR usai mendapat informasi dari Polair Polresta Barelang pukul 16.00 WIB bergerak sekitar pukul 16.15 WIB.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto, menyebutkan pihaknya belum bisa mengetahui kronologi melompatnya Juandi.

"Informasi yang kami terima bahwa korban terjun dari jembatan. Kami masih mendalami informasi dari lapangan. Saat ini petugas masih melakukan pencarian," kata Eko.

Tim SAR gabungan terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam dan Polair Poltabes Barelang. Mereka menggunakan 1 set mopel, 2 set alam selam dan peralatan lainnya.

Namun, sejauh ini petugas belum menemukan keberadaan waria yang diduga bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS