alexametrics

Titiek Soeharto hingga Melly Goeslow Hadiri Ultah Prabowo di Kertanegara

Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Titiek Soeharto hingga Melly Goeslow Hadiri Ultah Prabowo di Kertanegara
Prabowo Subianto ulang tahun ke-68. (Foto: Instagram)

Tak lama setelahnya, kedatangan mereka disusul juga oleh Melly Goeslow dan suaminya, Anto Hoed. Sandiaga Uno juga terlihat hadir beberapa menit kemudian.

Suara.com - Malam ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dihadiri oleh sejumlah elite internal partai hingga kerabat dekat.

Mereka tampak sengaja berdatangan ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan demi merayakan ulang tahun ke-68 eks capres tersebut.

Pantauan Suara.com, selain petinggi Gerindra, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto juga tampak hadir di rumah Prabowo. Ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam berupa batik dipadukan dengan syal.

Penampakan acara ultah Prabowo Subianto ke 68 di Kertanegara, Jakarta Selatan. (Suara.com/Novian).
Penampakan acara ultah Prabowo Subianto ke 68 di Kertanegara, Jakarta Selatan. (Suara.com/Novian).

Selain Titiek, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga hadir. Saat ditanya mengenai kehadirannya, ia menjawab hanya ingin mengucapkan selamat kepada Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Ulang Tahun, Elite Gerindra Kumpul di Kertanegara

“Pengin ngucapin selamet aja,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Yos, Kamis (17/10/2019) malam.

Tak lama setelahnya, kedatangan mereka disusul juga oleh Melly Goeslow dan suaminya, Anto Hoed. Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terlihat hadir beberapa menit kemudian.

Waketum Gerindra Sufmi Dasco pun membenarkan ihwal kehadiran para tamu di Kertanegara dalam rangka syukuran ulang tahun Prabowo.

“Sebenarnya pada malam hari ini Pak Prabowo tidak mengumpulkan elite Gerindra karena memang biasa kita kalau 17 Oktober kebetulan hari lahirnya beliau ya ada sedikit kumpul-kumpul ala kadarnya untuk berdoa semoga kesehatan beliau bertambah baik, dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Jadi nggak ada malam ini urusan politik atau partai nggak ada,” tutur Dasco.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ulang Tahun Ke-68, Intip Yuk Kepribadian Zodiak Libra

Komentar