Datang Semobil, Prabowo-Sandiaga Harap Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Lancar

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah
Datang Semobil, Prabowo-Sandiaga Harap Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Lancar
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di gedung DPR untuk menghadiri pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019). (Suara.com/Novian)

Prabowo dan Sandiaga tiba di gedung DPR satu mobil jenis Toyota Alphard warna putih

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah tiba di Gedung DPR MPR. Kehadiran mereka adalah untuk menyaksikan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Dari pantauan Suara.com, Prabowo - Sandiaga tiba sekitar pukul 12.50 WIB. Keduanya datangg menggunakan satu mobil jenis Toyota Alphard warna putih bernopol B 108 PSD.

Sandiaga yang turun lebih dulu melalui pintu kiri mobil terlihat menunggu Prabowo yang keluar dari pintu bagian kanan menuju ke arah lobi Nusantara III. Setelahnya keduanya berjalan masuk.

Prabowo yang berjalan lebih dulu sempat berhenti sejenak dan menoleh ke belakang untuk melihat keberadaan Sandiaga Uno.

Sandiaga sendiri juga sempat memberi tanggapan saat ditanya sejumlah awak media terkait harapan atas pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

“(Harapannya) berjalan lancar sesuai rencana. Menunjukan kepada seluruh dunia kita sekarang pengen sama-sama membangun bangsa," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selanjutnya Prabowo dan Sandiaga langsung menuju ke lift di Nusantara III guna menunggu proses pelantikan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS