Dilantik Jokowi, ST Burhanuddin Langsung Kenalan dengan Staf Kejaksaan

Dwi Bowo Raharjo | Yosea Arga Pramudita
Dilantik Jokowi, ST Burhanuddin Langsung Kenalan dengan Staf Kejaksaan
Jaksa Agung ST Burhanuddin. (Antara)

Berhanuddin langsung disambut oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Suara.com - Jaksa Agung ST Burhanuddin langsung menyambangi Kejaksaan Agung di Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) siang. Burhanuddin langsung menyambangi kantor barunya setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Burhanuddin tiba sekitar pukul 12.15 WIB. Burhanuddin tampak mengenakan jas hitam dan turun dari mobil sedan hitam dengan pelat nomor RI 68.

Berhanuddin langsung disambut oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Terlihat, ia melempar senyum kepada orang-orang yang menyambutnya.

Jaksa Agung baru tersebut langsung memasuki Gedung Utama Kejagung bersama jajaran pejabat Kejagung. Dirinya tidak memberikan komentar sepatah katapun.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Mukri mengatakan Burhanuddin langsung menggelar perkenalkan dengan para jajarannya. Selepas itu, ia akan menggelar video confrence dengan seluruh Kejaksaan Tinggi.

"Hari ini Jaksa Agung yang baru sudah tiba di kantor kejaksaan Agung untuk perkenalan dengan staf, kemudian dilanjutkan dengan acara video confrence dengan seluruh kajati," ujar Mukri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS