Video Pengendara BMW yang Gagal Kabur usai Tabrak Motor di Bandung

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Video Pengendara BMW yang Gagal Kabur usai Tabrak Motor di Bandung
Pengendara BMW yang menabrak sepeda motor berusaha melarikan diri (Twitter)

Penabrak yang masih berusia 18 tahun itu menabrak sejumlah sepeda motor

Suara.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tamblong - Naripan, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis (14/11/2019) pagi. Sang penabrak yang mengendarai mobil BMW yang hendak kabur usai menabrak beberapa pengemudi sepeda motor berhasil digagalkan polisi.

Video detik-detik kecelakaan terjadi diunggah melalui akun Twitter @kondekturbus_. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil sedan BMW tiba-tiba melaju kencang di persimpangan dan menabrak pengendara sepeda motor hingga akhirnya menabrak tiang lampu merah.

Sesaat setelah kejadian tersebut, sang pemilik BMW langsung keluar dan mencoba untuk kabur. Namun, polisi langsung mengejarnya hingga akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk kabur.

Sejumlah pengendara sepeda motor lainnya juga tampak berusaha menahan si pria itu agar tidak melarikan diri.

Mengutip dari Ayobandung.com, content partner Suara.com, sang penabrak diketahui berinisial YP (18). YP mengendarai mobilnya dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di Jalan Tamblong-Naripan, YP kehilangan kontrol hingga menabrak pot bunga dan sejumlah pengendara sepeda motor.

Pelaku saat mengemudikan kendaraan tidak berprilaku tertib lalu lintas. Sesampainya di TKP menabrak sejumlah motor yang sedang berhenti menunggu lampu merah," lata Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Dody.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang pengendara mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Bungsu Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan medis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS