Kisah Manis Para Pemotor dengan Driver Ojol, Warganet: Pahlawan Jalanan!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika
Kisah Manis Para Pemotor dengan Driver Ojol, Warganet: Pahlawan Jalanan!
Driver Ojol Bantu Pengendara Motor. (Instagram/gojek24jam)

Driver ojol sering membantu pengendara motor yang alami masalah.

Suara.com - Profesi driver ojol mungkin masih kerap dipandang sebelah mata. Padahal, menurut pengakuan beberapa warganet, driver ojol juga kerap membantu masyarakat.

Pengendara motor pun tak luput dari bantuan driver ojol. Tak heran kalau beberapa dari mereka mendapat julukan pahlawan jalanan.

Lewat jejaring Instagram, akun @gojek24jam mengunggah gambar tangkapan layar curhatan seorang wanita pengendara motor yang baru saja dibantu oleh driver ojol Gojek.

"Mau cerita. Tadi dibantu abang ini pas motor mati di daerah deket Pasar Minggu. Terharu banget. Terharu banget ketika lagi bingung-bingungnya. Emang abang driver bisa diandelin," katanya.

Sementara itu, @gojek24jam juga menuliskan keterangan foto, "Bukan sekadar cari nafkah tapi juga dampak sosial bagi masyarakat."

Tidak sendirian, rupanya banyak juga warganet pengendara motor yang pernah dibantu oleh driver ojol, lho. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa driver ojol memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Driver Ojol Bantu Pengendara Motor. (Instagram/gojek24jam)
Driver Ojol Bantu Pengendara Motor. (Instagram/gojek24jam)

Seperti kata @halimfjr_18, "Gue juga pernah dibantu abang Gojek pas kehabisan bensin dari arah Cawang ke SPBU BKKBN. Tanpa basa-basi dia suruh gue untuk naik motor dan disetut (didorong) sampai pom bensin. Sampai di pom gue tawarin si abang Gojek untuk ngisi bensin sekalian, eh katanya malah nggak usah. Dia malah langsung ngacir aja. Makasih banget bro."

"Gue juga pernah, pas puasa tahun lalu di daerah Pakuwon, Surabaya. Motor kehabisan bensin, lagi dorong sebentar, eh ketemu mas-mas Gojek mau buka puasa, gue samperin mau order online katanya nggak usah langsung disetut (didorong) ke pom bensin. Pas mau dibayar, dia nggak mau dan langsung pergi. Benar-benar murni baiknya," ungkap akun @kenna.prasetya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS