Luka Jeratan di Leher, Mayat di Sungai Mbawang Diduga Tewas Dibunuh

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Luka Jeratan di Leher, Mayat di Sungai Mbawang Diduga Tewas Dibunuh
Wakapolres Banyumas bersama tim inafis memeriksa lokasi sekitar penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di Sungai Mbawang, Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Sabtu (23/11/2019). (Suara.com/Anang Firmansyah)

Kepala mayat itu ada bekas luka.

Suara.com - Jenazah tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, pada Sabtu (23/11/2019) pagi dengan luka jeratan di leher diduga meninggal dengan cara dibunuh.

Wakapolres Banyumas, Kompol Davis Busin Siswara yang mendatangi lokasi kejadian membenarkan hal tersebut.

"Sementara hasil olah TKP kita, kesimpulan awal karena ada jeratan di leher dan indikasi-indikasi pembuangan di sini mengarah ke pembunuhan. Tapi akan kita dalami lagi untuk tim inafis melakukan identifikasi. Sesegera mungkin akan kita ungkap," katanya.

Menurutnya, identitas mayat masih akan dipastikan kembali. Terkait warga yang berasal dari mana, Kompol Davis masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

"Kita sudah melakukan identifikasi datanya sudah ada namun akan kita pastikan lagi. Yang jelas bukan warga sekitar. Jenazah juga terdapat bekas benturan di kepala,"

Berdasarkan pantauan di lokasi, terdapat luka benturan di bagian kepala belakang dan mengeluarkan darah. Korban saat ini dibawa ke RS Margono untuk dilakukan proses autopsi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS