Heboh, Pasangan Threesome Kepergok Tengah Asyik Bermesraan di Hotel

Bangun Santoso
Heboh, Pasangan Threesome Kepergok Tengah Asyik Bermesraan di Hotel
Pasangan threesome ditangkap di salah satu hotel di Kota Jambi. (Foto: via Metrojambi.com)

Pasangan threesome itu kepergok tengah asyik bermesraan di salah satu hotel di Kota Jambi

Suara.com - Petugas gabungan dari Polda Jambi kembali menggelar razia penyakit masyarakat atau pekat pada Rabu (11/12/2019) malam. Dalam razia kali ini, polisi memergoki pasangan threesome yang terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki di kamar 101 Hotel Fortuna yang ada di kawasan Pasar Kota Jambi.

Hotel yang menjadi sasaran ke empat itu, polisi mendatangi satu per satu kamar yang sedang berpenghuni. Namun, pada kamar yang dipesan seorang pria berinisial WAS, petugas mengalami kesulitan.

Meski telah digedor beberapa kali, tetapi pintu tidak kunjung dibuka, sehingga membuat kesabaran petugas hilang. Akhirnya pintu kamar yang terletak di lantai dasar itu dibuka dengan menggunakan kunci cadangan.

Setelah pintu terbuka, petugas dikejutkan dengan pemandangan adanya seorang pria dan dua orang wanita (threesome). Menurut keterangan petugas hotel yang tidak ingin disebutkan namanya, WAS check in sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketika petugas bertanya apakah boleh satu kamar ditempati lebih dari dua orang, petugas hotel menjawab bahwa hal itu diperbolehkan.

"Boleh saja pak, tergantung tamunya," ujar petugas hotel sebagaimana dilansir Metrojambi.com (jaringan Suara.com).

Selanjutnya petugas menggelandang pasangan threesome tersebut ke Mapolda Jambi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak hanya pasangan threesome, petugas juga mengamankan pasangan kekasih. Seorang pria berinisial He yang diduga merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sarolangun terjaring di kamar 217 Hotel MJS di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Siloam Hospital, Paalmerah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Dia tengah bersama kekasihnya berinisial T.

T saat ditanyai petugas kepolisian, mengaku jika dirinya pacar He.

"He namanya, kerja di Sarolangun dan kami pacaran bang," katanya sembari menuruni tangga saat digiring petugas.

Sementara itu, He sempat melarikan diri, akan tetapi petugas berhasil mengamankannya. Selanjutnya, tim gabungan menggiring pasangan ini ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain mereka, terdapat juga 3 pasangan lainnya yang turut digelandang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS