Ketemu di Lobi KPK, Imam Nahrawi Girang Pelukan dengan Pimpinan KPU

Agung Sandy Lesmana | Welly Hidayat
Ketemu di Lobi KPK, Imam Nahrawi Girang Pelukan dengan Pimpinan KPU
Eks Menpora Imam Nahrawi (kenakan rompi tahanan KPK) saat berpelukan dengan para komisioner KPU di lobi gedung KPK. (Suara.com/Welly Hidayat).

Nahrawi yang memakai rompi tahanan KPK warna oranye pun nampak menyiratkan wajah ceria ketika bertemu dengan para komisioner KPU tersebut.

Suara.com - Pimpinan KPU Arief Budiman Cs mendatangi gedung KPK, Kamis (9/1/2020) sambil menunggu proses hukum rekannya, Wahyu Setiawan yang terjaring operasi tangkap tangan, Rabu kemarin.

Setibanya di KPK, Arief ditemani empat Komisoner KPU lainnya, yakni Ilham Saputra, Viryan Azis, Pramono Ubaid, dan Hasyim Ashari.

Saat masuk di lobi KPK, para pimpinan KPU itu sempat berpapasan bekas Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dana hibah Kemenpora kepada KONI di KPK. 

Pantauan Suara.com, kelima pimpinan KPU itu pun sempat terlihat berjabat dan berpelukan dengan Nahrawi. Mereka pun sempat berbincang-bicang di lobi KPK.

Namun, tak diketahui isi pembicaraan yang dilakukan Nahrawi dengan Arief Budiman Cs. Nahrawi yang memakai rompi tahanan KPK warna oranye pun nampak menyiratkan wajah ceria ketika bertemu dengan para komisioner KPU tersebut.

Sebelumnya, kedatangan para Komisioner KPU ini untuk melakukan konferensi pers bersama pimpinan KPK terkait status Wahyu Setiawan setelah terjaring OTT, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Hingga kini, belum diketahui apakan nantinya status Wahyu akan berubah sebagai tersangka atau hanya sebagai terperiksa dari hasil pemeriksaan di KPK pasca penangkapan.

Diketahui, Wahyu ditangkap bersama 7 orang lainnya. Dari tujuh pihak yang ikut ditangkap dikabarkan termasuk berasal dari DPR RI dan dua staf Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS